PEMBAGIAN BLT DD TAHAP IV TAHUN 2021

Putu Sayuni 20 April 2021 10:35:36 WITA

Selasa. 20 April 2021 

 

Pemerintah Desa Sanggalangit melakukan pembagian BLT DD tahap IV Bulan April Tahun 2021. Kegiatan pembagian BLT DD di lakukan pukul 09:00 Wita di depan Kantor Desa Sanggalangit yang dilaksanakan secara bertahap dari BD Kayuputih, Tamansari, Wanasari,dan Tukadpule untuk menghindari kerumunan, dan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi menghindari penyebaran covid-19. 

Pembagian BLT DD tahap III ini di hadiri oleh Bapak Camat Gerokgak, Kasi Pembangunan Kecamatan Gerokgak, Perbekel Desa Sanggalangit beserta Staf, Pengawas Desa Sanggalangit, BPD, Bhabinkamtibmas dan KBD Desa Sanggalangit. 

Dalam kesempatan ini Perbekel Desa Sanggalangit " I Nyoman Sudika" berpesan kepada warga penerima bantuan agar selalu memperhatika protokol kesehatan, dan dalam setiap kegiatan di luar rumah agar selalu menggunakan masker agar menghindari virus covid 19. 

Dan dalam kesempatan yang sama Bapak Camat Gerokgak "Made Juartawan" berpesan kepada masyarakat Sanggalangit untuk menggunakan dana bantuan ini dengan maksimal, dan selalu mengutamakan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kebutuhan yang lain, seperti membeli beras dan sembako. Karena jumlah bantuan BLT ini tidak seberapa yang berjumlah Rp. 300.000/kpm. 

Adapun jumlah penerima BLT DD Tahap IV ini berjumlah 99 KPM.

Dokumen Lampiran : PEMBAGIAN BLT DD TAHAP IV TAHUN 2021


Komentar atas PEMBAGIAN BLT DD TAHAP IV TAHUN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SANGGALANGIT

tampilkan dalam peta lebih besar